Harry Kane Sindir Mentalitas Suporter Inggris

By Admin


nusakini.com - Harry Kane menyebut suporter Inggris punya masalah dengan mentalitas setelah namanya akhir-akhir ini kerap menjadi bulan-bulanan di media sosial.

Kane awalnya disindir seturut langkah Tottenham Hotspur membantunya untuk mengklaim gol di markas Stoke City, dan ia bukan pemain pertama yang sering dikritik fans karena Dele Alli dan Raheem Sterling juga pernah merasakannya.

Penyerang muda tersebut diproyeksikan akan menjadi andalan Inggris di Piala Dunia 2018 mendatang, dan Kane meminta suporter untuk mengubah mindset serta perilakunya jika ingin The Three Lions lebih berprestasi.

“Ini aneh, saya pikir ini adalah masalah mentalitas,” kata Kane dikutip dari Sky Sports News.

“Sekarang ini menjadi lebih mudah untuk mengejek para pemain Inggris atau menghina pemain Inggris, jika kami tidak tampil baik di Piala Dunia, mereka akan bilang ‘Oh, sudah ku bilang’.

“Itu mungkin adalah mentalitas yang lebih buruk, namun seperti itu adanya, sebagai tim kami harus fokus pada apa yang harus dilakukan. Kami harus memiliki mindset dan keyakinan bahwa kami bisa menang, kami mencoba untuk memenangkan segalanya dan Piala Dunia itu tidak ada bedanya.

“Di media sosial Anda akan selalu punya orang-orang yang tidak setuju dengan Anda, namun itu adalah bagian dari fans dan opini.

“Semua orang begitu bergairah mengenai klubnya dan harus demikian namun, sebagai sebuah negara ketika itu menyangkut Piala Dunia, negara harus menjadi yang utama.

“Buat saya pribadi, saya selalu berhubungan baik dengan fans saya. Di luar sana ada sebagian kecil fans yang kerap nyinyir, namun itulah kehidupan, Anda tidak bisa melihat terlalu jauh ke bawah.” (fft/om) Kane, FIFA, FA, TImnas Inggris